Balik lagi, setelah sesaat q baru sadar dah lama gak posting ke blog ini. Terserah istilahnya apa; males, hiatus, blank, dll. Tapi kemaren itu pengen banget nulis ngapain aja q sepanjang bulan itu, tapi gak jadi-jadi .. keluar lah update q di FB untuk “absen nulis” sementara. Biasanya sih setidaknya ada 4 tulisan terkait ngapain …
Category: Activity
jalan ..
Tulisan ini mengenai jalan-jalan gak jelas q dengan temen yang pengen cobain ice cream di jalan veteran itu. Hmm sebenarnya sih dah pernah dulu kesini dan rasa ice creamnya mungkin biasa. Kalo dibandingkan dengan yang NZ jelas beda karena yg ini kandungan airnya keliatan banget, br bentar kita pesan dan diatas meja udah cair dan …
bye ..
Ok, hari ini perjalanan mulai jam 9 pagi, cuaca cukup mendung untuk diajak berjalan hari ini dan sedikit gerimis hujan. The heck with it, q tetep jalan. Setelah sebelumnya diskusi dgn keluarga dan q dah buletin niat buat lanjutin maka hari ini q akan ke grapari. Tujuan tny2 soal hybrid atau unsubscribe atas nomer pasca …
qos ..
[tab:Klip] [tab:Opini] QoS / Quantum of Solace dalam arti ini judul film 007 yang baru, gak ada kaitannya dengan Quality of Services .. hehe. Jadi ini ceritanya baru balik setelah tadi coba melahap (makan kalee ?!@) 2 film di 21 sekaligus .. *giling* .. bener2 iseng !! Film yang satu lagi judulnya Laskar Pelangi produksi …
padet ..
Okay, like i previously promised, i had few thing i’d like to peek in so tight time. Jadi dalam post sebelum nya pernah pengen buat review mengenai perjalanan awal bulan ini, biasa aja sih mungkin karena ambil timing nya aja lain dari biasanya . Dari padetin silaturahmi ke saudara di lebaran H1 ampe padet2in kunjungi …