Thought

belajar ..

Enam bulan berlalu sejak tercinta ku dan anak-anak kembali kepada Nya. Dan perlahan berlatih agar ilmu, ibadah dan kebiasaan yang saya dan istri selama ini tanamkan ke kedua permata hidup kami berbekas di diri anak-anak. Dan ya menjadi single parent tidak semudah yang dikatakan orang.

Dua hari lalu setelah silih berganti anak-anak batuk, pilek dan demam dalam seminggu, begadang, konsultasi dokter, bekerja. Alhamdulilkah kesehatan anak-anak mulai membaik. Dua hari lalu saking letih nya saya terlelap sampai pagi. Untung anak-anak bangunin saya, papa belum subuh, dah pagi. Seketika saya tertegun, terima kasih ya Allah mereka sudah buka gorden disangkutkan ke samping. Mereka sudah menyusun bantal tidur mereka dan yang paling kecil sedang sibuk meliput selimut kecil nya. Dan saya bersegera shalat Subuh.

Ya Allah betapa istri akan takjub dan bersyukur melihat buah hati nya dalam usia dini sudah inisiatif bangun mandiri, merapikan tempat tidur dan ingetin ayah nya. Kamu akan sangat bangga melihat anak kits perlahan menjadi anak soleh dan sholeha insha Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published.