Activity Media

break-up ..

[tab: Info]

Oh iya kemarin ada 2 event nikahan teman yg q hadiri, ditambah hujan tiap mau meninggalkan tempat. Dan hari ini terdampar jauh dari kota sampai malam, untung bawa laptop (dan IM2) jadi ada hiburan sambilan. Surfing beberapa blog, stumble artikel desain dan iklan ketemu beberapa video menarik, diantaranya yang satu ini.

Merupakan iklan pendek yang dibuat Adid*s (Japan) terkait koleksi Safety Wear mereka. Dan diceritakan dalam kehidupan seorang cowo yang menjalankan usaha mandiri nya, yaitu layanan “break-up” (putus hubungan) di Tokyo. Ide dia muncul karena orang kota sudah cukup sibuk, ditambah jika harus berurusan dengan “urusan” ini. Dengan 8 juta pasangan yang ada di kota ini, dia bisa hidup dengan usaha “unik” nya ini.

Satu kesalahan yang cowo ini buat adalah dampak dari semangat kerja nya .. sampai suatu waktu dia ikutan menyatakan, tidak punya perasaan lagi dengan cewe nya sendiri [email protected]#

[tab: Klip]

(c) Adidas (Japan). Directed by Kosai Sekine.

7 thoughts on “break-up ..”

  1. yup, ada banget dan biasa nya sewa per box nya itu sama dgn kita rent kamar motel disini. biasa ny sih yg nginep itu pekerja yg pulang malem, rumah jauh, ato backpackers.

    Kumplit didalam box itu ada tv, radio, bantal, selimut dan ac nya sentral. nah yg menggelikan adalah karena yang menginap disini cowo2 jadi kamar mandi nya share gt .. just imagine it .. Hahaha ..

  2. waa kerennyaaa kreatif banget!! iklan yg gak biasa nih haha.. tapi panjang juga 3 menit nih yaa..

    ini kaya film korea yg judulnya sad movie ya.. tapi keren hhaaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *