Media

lampu ..

Ada yang khas malam 27 ramadhan lalu di kota ini; lampu colok. Lampu penerang kecil dengan bahan bakar minyak tanah dan sumbu tali. Seremonial nya sih yang ngadain walikota sini, it may remind him of his childhood ?!@#

Jadi karena penasaran malam itu sehabis tarawih muterlah q dan sodara ke daerah Hang Tuah, menelusuri jalan sepanjang Diponegoro, ke arah pasar sail,  lewat samping lapangan bola di Hang Jebat. Namun tiang2 lampu colok yang ada tidak menyalakan lampu.

So, there’s nothing here to see we go straight downtown Melayu suburb near Siak. What i like about this area is their mid-ages style wooden stage house, cause it near Siak river, when the water level rise, some of these area may flooded, so it pretty common to see these type of house. My dad family used to have their initial house here back in the 60’s.

Oiya kenapa q kesini karena seperti tahun2 sebelumnya, yang pasti warga sini masang lampu2 colok khas daerah org2 sini, dan ternyata benar, ada yang berbentuk mesjid, kapal, tulisan 1430H, dll.

3 thoughts on “lampu ..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *