Activity Friends

reuni? sol-fest!

Hmm, tahun ini q buat perubahan .. batasi reuni (ya 1-2x cukup lah) hura-hura dimana ada yg senang, ngumpet, diam-diam dan rentetan pertanyaan yang mungkin males untuk dijawab.

Tahun ini (ya sebenarnya sudah sejak tahun lalu) q buat konsep yang berbeda .. kebetulan sekarang Ramadhan q ngajakin beberapa teman dan ajak beberapa komunitas bareng berbagi ide buat social fest (semacam aktivitas sosial) urunan donasi, sebarin aktivitas sosial dan berbagi rejeki dengan saudara-saudara yang membutuhkan. 3 poin plus tercapai antaranya kumpul-kumpul nya dapet, semangat sosial nya dapet dan nambah amalnya insya Allah dapet.

Oiya ini bukan konsep unjuk gigi macam CSR yang di perusahaan itu, q lebih ke versi sederhanya aja, donasi yang terkumpul lebih prefer qt anonymous kan saja, karena memang intinya apa yang bisa qt share ke meraka merupakan hak mereka yang dititipkan ke kita sementara. Dan ini pure sosial, bukan riya, toh kita yang gagas kegiatan ini hidup biasa-biasa aj.

2 thoughts on “reuni? sol-fest!”

  1. ga ada salahnya dengan CSR 🙂 asal sasarannya tepat, it s a good thing right? dan anonimous mgkn lbh baik tp jika mengatasnamakan amanah org byk, sy pikir itu jg bukan riya’ … tp akuntabilitas 😀

    sukses yak! GREAT idea 🙂

  2. csr on company perspective .. image .. image aka ja-im. Hehe, no offense tapi ya ada juga sih korporasi yang pure sosial nya. Yup, thanx .. lagi mikirin ide lain nya nih, bantuin donk mbak ..

Leave a Reply

Your email address will not be published.