Activity Thought

thoughts ..

Disini aktivitas serasa gak putus, selain mereka yang sama gak jelasnya antara #demo penolakan kenaikan #premium vs. #dagelan politisi #senayan di televisi.

Sampai nya pulang dari pekerjaan rutin kemarin, berusaha #finalisasi lelang salah satu #inventarisasi barang untuk peremajaan #gadget. Informasi terkait, sudah lama berulang kali menggunakan fitur salah satu forum #online terbesar di #indonesia, dan saya salah satu yang beruntung dengan prospek penjualan yang berbalas dalam kurun waktu 1-2 hari.

Jadi semalam setelah mengosongkan dan install ulang isi #gadget maka berangkat lah saya menuju tempat pertemuan dengan pembeli di salah satu kafe sekitar 15 menit dari rumah. Saat itu jam 8 malam lewat dan belum menyempatkan diri untuk menyantap makan malam. Tapi sepulang dari situ akhir nya #latenitelunch juga.

Saya selalu berusaha menciptakan #komunikasi yang baik antara #penjual dan #pembeli baik itu informatif dan kooperatif atas kondisi dan penjelasan atas #gadget yang saya #bid kan. Alhamdulillah sejauh ini para pembeli cukup puas dengan #personal #guarantee atas #gadget yang pernah terjual.

Pembeli kali ini adalah seorang dosen muda yang juga sedang mengambil #magister dan akan pulang ke #bogor malam ini. Dari cerita beliau ini adalah pertemuan ketiga nya untuk #hunting #gadget yang sama tapi belum menemukan #kondisi #gadget yang di inginkan, untungnya seperti nya beliau cukup ok dengan kondisi gadget dan penjelasan ku. Sambil beliau periksa detil rincian #gadget saya kita saling bertukar cerita dari latar belakang, pekerjaan, dll.

2 (dua) pertanyaan dan diskusi singkat yang #mendadak membuat #berpikir kembali antara nya:

1. ber #keluarga .. sementara sibuk dengan aktivitas. saya bercerita tentang penolakan keluarga soal #pilihan dan beliau juga sudah di #warning oleh keluarga nya mengenai hal yang sama.

2. ber #petualang alam .. beliau adalah orang #aceh asli ternyata yang sudah lama menetap di #bogor .. sampai bercerita mengenai destinasi di kampung halaman nya yang ku timpali dengan sedikit pengetahuan mengenai #pulauweh #sabang.

” It’s been a long time not having such #ease #conversation in kind a #awkward situation of #trading in #latenite on a public #cafe while tomorrow i still need to wake morning #workhour routine. Its a #sip of time of #wandering and #undermine my #strict #schedule into something #ease #time to #broaden #sights and #thoughts. even for a #sip of a night. ” (satria a.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *