rutinitas ..

Hampir 2 bulan jalani rutinitas baru ini disamping aktivitas hobi ku yang masih berjalan. Tempat baru, penyesuaian baru butuh wkntu. Ditambah aku punya visi baru dengan dia, Insya Allah. Pengalaman di tempat baru tanpa kendaraan (yang di mutasi paksa) dan mengandalkan kekuatan diri dan tubuh untuk pulang pergi kerja, dengan transportasi umum.

Bulan awal berlalu lumayan padat, bulan kedua ini langsung bertemu #Ramadhan. Alhamdulillah sejauh ini metabolisme yang sempat drop 2 kali masih bisa bertahan. Selain aku menyempatkan diri mendampingi dia bila ada waktu dan sanggup, aku menyisihkan sedikit waktu untuk diri akhir-akhir ini. Iya mungkin karena terlalu lama sendiri kali ya? makanya jadi terasa belum terbiasa.

” But i got it used to, but keep it balance, so i don’t overdo everything beyond my body could endure.”

Minggu pertama Ramadhan ini tidak lah terasa lama sebenarnya, walaupun badan terasa ingin melambat, tapi aku berusaha stimulasi diri untuk bergerak seperti hari biasa. Hampir seminggu ini berjalan dengan degradasi kepadatan busway di jam 5. Baik itu halte, transit mulai meregang. Kenapa ya? Apa karena banyak kantor di jalan protokol ini memberlakukan jam kerja yang lebih singkat dari biasa nya? Setahu ku di tempat ku jam teta, ya karena waktu kerja kita sama dengan BEI .. katanya lho?. Dan oiya satu lagi, kembali mengalami kondisi batal puasa di perjalanan. Lagi. Hehe