Media Thought

celoteh ..

Sempetin muter ke #Sudirman bawah buat intip #Progress Siak 4 yang gak kelar-kelar. Kata nya mau PON, ini sudah masuk bulan Februari belum ada yang benar-benar kelar. Semoga saja lancar nanti.

Banyak nya kendala dari pembebasan lahan sampai kontraktor #flyover ngeyel. Flyover #Tangkerang dan #Nangka belum, Siak 3 permukaan jalan nya aneh. Ini belum lagi progress #SSK 2; gedung utama OK, gerbang 50%, ATC #Tower belum dan jauh dari #Runaway (deket Puskesmas Sp. Tiga), parkiran kendaraan belum, penghancuran gedung lama belum, pelebaran/perpanjangan runaway yang di cita-cita kan 3 Km itu mungkin baru 60%.

Wah wah ini mau dikebut gimana lagi caranya coba? Tinggal beberapa bulan lagi, Cik. Belum #Trial operasional masing-masing #venue. Apakah aman/tidak untuk di operasional kan. ” Lets hope for the best Pemko dan Pemprov bisa selesaikan ini pertengahan Tahun ini. Riau pasti bisa.

2 thoughts on “celoteh ..”

    1. Yup, semoga cepat selesai. Dah 5 bulan lagi mau PON, 2 flyover aja belum kelar, venue #cabor (olahraga) beberapa belum ada proses penyelesaian. *miris*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *