axis ..

Kebetulan lagi di #Pekanbaru, tanggal 20-an kemaren aku baca-baca forum komunitas dan ada undangan untuk #Gathering komunitas yang juga merupakan undangan dari salah satu provider GSM untuk komunitas-komunitas lokal. Mengingat dah lama gak kumpul dengan rekan #Bertuah aku daftar untuk masuk #kuota komunitas kami yang 30 orang (termasuk anggota dan pengurus).

Acara santai #eduAXIS ini di nahkodai Head of PR nya AXIS pusat Jakarta Mbak Anita bersama beberapa orang tim lokal mereka di sini. Ikut serta Mas Herry SW yang jadi opening #speaker untuk tren #Gadget komunikasi dan diskusi nya. Selain acara makan malam bersama, AXIS juga memaparkan pengembangan #Upcoming 80 BTS HSPA+ mereka untuk kota Pekanbaru di awal kuartal II tahun ini dan pengembangan jaringan ke beberapa kabupaten di Riau. Baguss!

Aku sempat menanyakan #Dependency AXIS dengan AXIS+ (kerjasama roaming mereka dengan X). Ini merupakan kemudahan yang kita rasakan #Swithing Jaringan untuk komunikasi bila berada di area yang belum tercakup AXIS. Ternyata tahun ini mereka akan ekspansi jaringan, dan diharapkan #Coverage mereka bisa meluas tanpa AXIS+ nanti.

Rasa nya mereka pernah bangun BTS tenaga surya di #Minas Barat, gak jauh dari area kompleks perumahan camp #CVX. Dan acara berakhir sekitar jam 10-an dengan #Goodies yang cukup unik ” berharap iPad” menurut aku. Termasuk starter pack (aktifin langsung dapet Eksis seminggu, amiin).

Ya, jadi lah. Terakhir aku cek logo jaringan di #Tablet aku sudah berubah jadi H (tembus 1Mbps) .. ahayyyy gak di lock di kisaran 384kbps lagi?. Go provider Ungu!