suspended ..

Awal tahun resolusi baru, atau kejarin yang tahun lalu gak kesampaian ?!@# Hmmm, tahun ini mau coba trip agak jauh sekitar kuartal ke-2. Hmm apalagi ya, coba kembangin portfolio (fund placement) yang dah berjalan 2 tahun (nambah produk diversifikasi lain atau nambah placement yang sudah ada), kurangi pengeluaran rutin yang gak perlu (seperti paket-paket langganan yang berubah seenak nya), lebih banyak baca buku dan berdamai dengan “masa lalu” (apapun itu). Heeeh ?!!!

Dan o iya, kemarin ada temen tanya koq flight IAA rute JKT-PKU vice versa yang biasanya ada koq tidak bisa di booking online yah. Hmm, mengingat dah lama gak booking flight kecuali libur panjang, cek forum update nya si Ilham soal Pekanbaru dapet info memang dari sekitar November 2009 IAA rute JTK-PKU sementara ditiadakan dengan alasan safety requirement (lebar landasan pacu SSQ2 yang kurang dari 30m rasanya) tidak sesuai standar IAA untuk landing penerbangan mereka. Tapi heran juga ya koq flight PKU-MAL (Malaysia) dan PKU-SIN (Singapura) dengan pesawat A320 masih tetap operasi.

Pikir2 apa karena PKU hanya connecting flight nya SIN-PKU-JKT atau MAL-PKU-JKT jadi muncul hitung2an ekonomi, termasuk fuel SSQ2, parkir SSQ2 jadi pertimbangan IAA untuk meniadakan penerbangan ini. Buat q paling bila mendesak pesan tiket ke MND atau GIA (alternatif paling akhir), maskapai lain gak spt nya mengingat manajemennya lokal (oops GIA lokal jg yah .. Hehe), sering delay, sering accident. So be a very smart passenger, OK