waktu ..

Tidak kah semua yang tercipta memiliki tujuan, tapi ada saatnya tanpa kita sadari waktu yang kita miliki terbatas. Kenapa q cerita hal ini karena dalam 3 hari ini orang disekitar q dan yang q kenal saat sekolah mengalami musibah. Sesaat mendengar kabarnya sedih, kaget tapi satu hal yang pasti saat ajal menjemput itu lah hal yg mengetuk hati .. banget!!

Hal-hal diatas yang bikin q inget belum banyak yang bisa q lakukan untuk diri q, hidup q apalagi membantu mereka yang membutuhkan. Semuanya terasa kurang, selalu kurang. Tiap hari q berusaha memberi nilai tambah akan tiap menit sesaat mulai bangun pagi, tapi tetap aja masih terasa kurang, kenapa tidak banyak yang berubah dari q?

Hari ini sepulang dari funeral, ku bongkar beberapa dokumen lama yang pernah kubawa dari Riau, dan ternyata Folio Book itu masih ada. Buku ini merupakan buku informasi saat ekskul di SMA dulu, yang diisi oleh anggota terkait banyak hal. Melihat nama-nama, alamat dan juga membuka file2 dalam Floppy disk 1.44MB yang masih ada ternyata masih banyak teman2 lama yang q dah hilang kontak. Terputus kah komunikasi q dengan mereka? Atau q sibuk dengan dunia q sendiri?