mampir ..

Today – Agak siangan dikit tadi hujan mulai turun deras dan untuk aman nya koneksi land-based q disconnect sementara. Ini mengingat kejadian beberapa tahun lalu dimana modem/router q biarin standby waktu hujan, modem nya kena petir dan port ethernet q juga kena getah nya .. Huhu.

Jadi “mampir” koneksi ke wireless, sekalian mau test berapa kecepatan yang dapet dari IM2 Bro*m ini. Dah agak lama nggak tes kecepatan riil-nya. Pernah sekali pagi jam 6-an waktu dites dapet sekitar 5mbps tapi siang ini sepertinya agak cekak cuma dapet 0,8mbps.

Ya lumayanlah bisa surfing 3x kecepatan basic Spee*y, wireless dan gak risiko kena sambar petir. Untungnya sekarang dah banyak alternatif koneksi, gak seperti 2-3 tahun lalu. Hehe.

Yesterday – Ceritanya kemaren jam 10 q jalan bareng sodara dan mampir ke beberapa tempat. Mau jalan bawaan awalnya males, mampir ntar di Pac*fic Plc. cari titipan buat kerabat. Dari situ temenin dia ke daerah Blok M cari barang koleksi nya.

Kelar dari 2 tempat itu gak terasa udah jam 1, kejarin mampir ke Cit*s cari photobook yang q sempet lihat 2 bulan lalu, harapan nya itu barang masih ada ternyata abis !! Setelah minta tolong mbak nya cek di komputer buat cek di cabang mana yang masih ada akhirnya kejarin ke toko yang di PI karena searah dengan pulang.

Sempetin Dzuhur dulu di Cit*s sebelum lanjut ke persinggahan akhir, akhirnya ketemu juga buku nya .. Haha. Sampai rumah gak terasa mata agak letih, kejarin Ashar karena dah jam 5 sore, ketiduran setelah Maghrib dan baru terbangun jam 9 malam buat Isya. What a day.

How’s your day?