monthly ..

Sebagai pengganti atas ke absenan nulis bulan lalu (dan juga isi kuota minimal posting disini) q akan cerita dikit ngapain aja dalam 30 hari kebelakang sejak hari ini.

Dan tentang bulan ini, diusahakan tetep nulis walaupun mood nya masih gak jelas. Meskipun akhir bulan ini mesti cabut dari hectic nya kota ini.

Poin-poin kegiatan dibawah ini ditulis secara acak (tidak sesuai urutan waktu). Ini hanyalah sebagian cerita, cerita lain dibalik poin2 in menyusul ntr .. Hehe.

1. Ngerjain bbrp desain web, termasuk jg dr temen. Ya, harapan nya sih yg masuk non-profit tp yasud lah .. yg pengen komersil juga q terima, yg namanya rejeki gk boleh di abaikan. Sekalian buat nambah list rekanan, temen dan nambah pengalaman. Hehe

2. Ada 2 sampe 3x q wara-wiri ampe keluar kota dikit, ada yg sehari q dan temen ampe 3-4 tempat dikunjungi dalam sehari hanya sekedar untuk memenuhi hasrat jalan2, wisata jajanan dan nonton bioskop.

DSC00782IMG_0774IMG_0791

3. Cobain jalan dengan temen dgn motto iklan NGC “let’s get lost“, yang dalam arti q jalan2 dengan informasi peta terbatas, pake moda transportasi umum, kalo perlu “dongkak” (jalan kaki).

4. Cobain trans pakuan, semacam trans jakarta lah tapi khusus kota hujan ini aj. Sepanjang jalan dari dock keberangkatan, loket karcis, bis yang medium, terminal singgah yang unik menggoda q untuk mengupdate status YM q dengan keunikan selama perjalanan.

5. Miris lihat tidak terawatnya zoo nya Jakarta (Ragunan), dengan areal seluas itu pemda kelihatan kurang all-in dalam maintenance beberapa situs.

6. Beranikan diri datang ke yang nama nya akad nikah, which in mean artinya datang lebih pagi. Sempet dikatain temen, “lo dateng dr pagi ya trik? jangan bilang lo males bangun pagi weekend gt“. Haha, akhirnya dateng juga. Bisanya mereka ngadain resepsi itu tggl 14 februari lg. Hmmm.

7. Karena ada 1 hari gw bener2 kosong dan pengen coba perjalanan gak jelas sehari penuh, sambil mampir k kostan temen dan balik sama-sama ke jakarta. Berjalan lah dari rumah jam 8,  q dah buat plot mapping kesana, dan buat catatan mau naik bis apa aja, angkot apa aja dan naik ojek ap aj (haaaah? .. hehe). Perjalanan ke terminal awalnya aja ad sekitar 48 km plus ke destinasi akhir sekitar 1113 km dari terminal itu.

Sempet tanya2 ke pak polisi yang di pos, eh dia nya malah sempet bengong dgn pertanyaan q. Atau apa memang pak polisi ini se culun itu kah? Hehe, but well thanks banyak pak for guiding me, at least u’ve made it made me to near lost.

8. Ada temen yang sempet ngajak wisata kuliner yang waktu tahun baru cina, tp gak jadi. Beberapa hari setelah itu q dan tmn yg lain sempetin mampir kesana malem2. Which in fact memang festive ny dah abis, cuma pengen liat ngapain aja orang rame2 malem disana. Plus iseng cari angle foto salah satu cafe disana (detil nya cek flickr q).

Well, that’s mine. Ngapain aja bulan lalu?