jalan ..

obsesi google ttg proyek ini .. hahaTulisan ini mengenai jalan-jalan gak jelas q dengan temen yang pengen cobain ice cream di jalan veteran itu. Hmm sebenarnya sih dah pernah dulu kesini dan rasa ice creamnya mungkin biasa. Kalo dibandingkan dengan yang NZ jelas beda karena yg ini kandungan airnya keliatan banget, br bentar kita pesan dan diatas meja udah cair dan keliatan itu cair air bukan krim.

Yang dalam foto ini pesanan yg bentuknya spaghetti itu, tapi untuk varian Ragu* cukup beragam dan harga masih wajar (untung gak pesan lebih tadi).

Berikutnya q mau cobain soto yang di daerah Passer Baroe, temen q pernah recommend buat makan disana. Abis dari situ nih temen ngajakin mampir liat museum di kota, q cuma inget beberapa saja dan beranjaklah qt kesana. Sial, ternyata panas siang ini gak ada redupnya yah, apa ni anak pawang kemarau kali yah ?!@# Hahaha, no offense just kidding.

obsesi google ttg proyek ini .. hahaTerakhir karena hari dah jelang sore dan belum mau balik, lanjut ke Blitz di GI. Setelah ribut-ribut soal mau pilih film yang mau ditonton yang mana, q nyeletuk “.. koq banyakan pilem horornya, yah. mending q nonton film DS dan NS yang baru itu deh”. Eh dia tetap antusias dengan niat ntn film horor. Setelah muter2 liat poster, duduk ntr sambil buka Opera di HP dan surfing ke website Blitz buat baca sinopsis film2 yg ada. Akhirnya q ngikut selera temen ini dan milih film yang ntr lagi puter “The Screen” yang katanya sih dari kisah nyata, yang rilis awal Februari lalu.

Akhirnya temen ini yang ketakutan liat film horor Thailand ini, karena untuk rating sih menurut q ini jauh lebih serem dari film2 horor pilihannya tadi. Haha, geli liat ekspresi ketakutan nya. Beware what you asked for, you might actually get it.