qos ..

[tab:Klip]

[tab:Opini]

QoS / Quantum of Solace dalam arti ini judul film 007 yang baru, gak ada kaitannya dengan Quality of Services .. hehe. Jadi ini ceritanya baru balik setelah tadi coba melahap (makan kalee ?!@) 2 film di 21 sekaligus .. *giling* .. bener2 iseng !! Film yang satu lagi judulnya Laskar Pelangi produksi Miles, yang udah terjamin ceritanya dan scenery filmnya bagus2.

Kembali, jadi ini merupakan hari ke-2 rilis perdana film 007 (2008) di Indonesia. Tadi yang nonton kebanyakan bapak2, dan org kantoran yg sempetin curi 1 jam dari rutinitas deskjob karena penasaran dengan film ini. Hmm, nggak nyesel nonton film ini, karena kemaren q sempet download 1 album soundtrack nya karya David Arnold dan ada lagu dari Alicia Keys dengan judul Another Way to Die, dah kebayang bakal serunya ni film ntr.

Bener deh, baru aj film dimulai dah kejar2an antara Bond dengan musuhnya dengan mobil yang sama dari film sebelumnya “Aston Martin”. Film ini merupakan kelanjutan cerita dari film sebelumnya, kalo mau dibilang sekuel juga bisa karena cerita nya nyambung. Antara Bond yang pengen bales dendam atas kematian kekasihnya Vesper, sampai masalah agen ganda di MI6.

Yang khas dari film Bond (Daniel Craig) ini, kesannya lebih seru aja, lebih gesit, lebih keras berantemnya dari film2 Bond sebelumnya yang terkesan flamboyan, gadget guy (berkat peran Q) dan womanizer. Worthed .. banget !!

Penasaran?