padet ..

Okay, like i previously promised, i had few thing i’d like to peek in so tight time. Jadi dalam post sebelum nya pernah pengen buat review mengenai perjalanan awal bulan ini, biasa aja sih mungkin karena ambil timing nya aja lain dari biasanya . Dari padetin silaturahmi ke saudara di lebaran H1 ampe padet2in kunjungi ” almost every venue at a time ” dalam trip.

Perjalanan ini berawal dari akhir Ramadhan kemaren, dengan lintas antar pulau, mampir ke rumah di PKU, ambil paspor, dan cabut di H2 Eid Fitr ke negeri seberang. Haha, q pikir bakal sepi, ternyata rame juga yang berjalan di hari libur panjang gini.

Dari antrian penumpang pesawat yang rame, antrian penumpang ferry yang padet, ramenya jalan di sekitar Coleman St. ampe salah timing waktu mau balik pagi hari weekend di Harbor Front. Kalo pada mau nanya ada apa di Batam, q bilang dah jadi kota “gak jelas” sejak ibukota Kepri pindah ke Tanjung Pinang.

Mengenai review singkat perjalanan mungkin ntr q buat versi PDF nya (soon) yang bisa di download, kl mau lihat sebagian capture selama perjalanan bisa lihat di galeri Flickr dan Tumblr (gak semua di upload sih). Left ur track there if u found something interesting.

Oiya balik lgi ntr soal Batam, pusat kotanya udah gak ada apa2 lagi (dibanding 10 tahun lalu), cuma sempet mampir di Nagoya Hill dan cobain seafood di foodcourt dkt hypermart itu, dan teteup yang gak berubah preman (tukang ojek, taksi gelap, dll) seliweran di tiap sudut ruko. What a pity for “was” future town goes dull like this, jadi apa yg mereka janjikan dengan ” visit Batam 2010 ” itu?