minimoys ..

[tab:Klip]


[tab:Opini]

Siang ini rencana nya cuma mampir ntr ke rmh, setelah jalan dr jam 8 tadi. Eh kebenaran jd males keluar lagi. So, setelah zuhur dulu .. q tune in ke Star Movies dan ada film yang baru mulai jam 12an. Kebetulan tadi dah beli cemilan, tambah kekeuh niat males keluarnya .. hehe.

Pertama liat intronya, film ini ttg anak bernama Arthur yang liburan ditempat nenek nya disebuah rumah tua yang ditinggali kakeknya. Which in turn, suatu hari ada developer yang mengancam akan menggusur rumah dan lahan untuk mereka bangun apartemen. Latar film ini sekitar tahun 60an. Sampai sini sepertinya mulai gak menarik, tp q salah.

Ternyata ini film animasi, gelagat petualangan dari dunia nyata mulai tampak saat Arthur menemukan pesan tersembunyi kakeknya di gorden mengenai harta tersembunyi yang bisa membantu finansial keluarga bila perlu. Dan ini semua berada di dunia ” minimoys ” (dalam arti invisible = tak tampak). Arthur menemukan teleskop, kunci gerbang ke minimoys dan petualangan ke dunia 3d pun dimulai.

Ternyata cerita nya lebih seru setelah masuk scene 3d, gaul abis ceritanya, ada groove dance, dll. Gak kaku seperti film animasi lainnya. Film ini dah lama sih, rilis terbatas akhir 2006 di Eropa dan kemudian Internasional tahun 2007. Tapi gak pernah rasanya q denger film ini di sini.

Aih mesti ada nih di library movie q, piratebay here i come .. hihi.