Media Network

fast ..

Wuiiiih, pengen deh punya koneksi internet seperti ini. Untuk rumah aja bisa ampe 155mbps (via satellit lagi), dimana kita sendiri untuk wireless aja rata2 paling tinggi hanya 3,2mbps (via landline node-b BTS).

Oiya ngomong2 soal Jepang, baik itu NTT-East maupun NTT-West lagi gencar promosiin layanan “Hikari” yang bisa video call, dan fitur terbaru yg menarik; video hub (spt telpon dgn layar sekitar 4-8 inch) yang bisa dipakai buat surf internet, telpon dan messaging. Hikari ini juga punya fitur voice alert (dgn grafis di video hub) untuk bencana (i.e: gempa, cuaca buruk, dll) langsung dari data center NTT, yang akan otomatis alert penghuni 3 menit sebelum kejadian, jadi bisa siap2 gt.

Huh, dream on .. dream on boy .. it’s just a dream.

6 thoughts on “fast ..”

  1. @anomali: hehe, anda aja ..

    @thelo: ya jgn andalin lift, kan ada tangga darurat .. :mrgreen:

    @bayu: hehe ya maap bro’, q biasanya komen sebelum input kode di highlight-copy dulu komentarnya, idem q dulu jg sering alami hal begini (saking mau cepet2) 😀

  2. hehe, ya mklmlah isp2 indo kan kreatif nya suka yang aneh2, terutama tarif .. ” .. kalo bisa dimahalin, knp harus kasih harga murah” 💡

    biasanya sih isp2 ini pake alasan, ” kan kita udah invest dengan CAPEX (capital expenditure) yang tidak sedikit, mau balik modal cepet donk ..”

    :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *