Media Thought

ajaib ..

Arrrggh, TELKOM with its CDMA services showed its dishonest. I’m aware about their credit bonus for each refill, prior their network migration to 800mhz frequency from last month. Memang ajaib ..

Ok, here’s the story; April lalu operator ini memberlakukan skema tarif dan utilisasi bonus yang diputarbalik. Dulunya bonus pulsa (telp ke pstn dan sesama flexi) dapat digunakan langsung saat itu juga, nah saat ini skema tersebut “dibalik” (bonus baru bisa digunakan setelah pulsa utama habis).

Whats the catch; Kalo dulu untuk tiap refill kita bisa tetap menambah pulsa utama dengan memanfaatkan bonus pulsa langsung sampai akhir bulan, kini kita diharuskan menghabiskan pulsa utama dulu baru bisa mengunakan bonus pulsa (yg habis di akhir bulan). So, whats this government owned telco’s company want are ..

anda berhak atas bonus setelah anda “cepat2” habiskan pulsa utama dulu, bila habis segera refill lagi, dan habiskan kembali pulsa utama anda untuk memanfaatkan bonus yang baru ?@# ”

Halah, kreatifitas operator ini basi hanya untuk sekedar menambah pundi2 BUMN yang margin profit terus meningkat akhir2 ini.

7 thoughts on “ajaib ..”

  1. iya nih, dulu pengen pake itu juga tp gak support roam di pekanbaru wkt itu gak jadi deh make.

    pake starone bay’, gimana untuk akses data (pdn) stabil gak? tarif bolehlah ..

    yg bikin gondok itu kan kalo operator muter2 konsep2 promosi yang sama, yang hanya untungin mereka aja.

  2. iya nih payah banget, pulsa flexi saya masih 100ribuan masa musti dihabisin dulu cuma buat menikmati bonus 20ribu??? 😡

  3. terbukti kan sesuai dengan iklan, “.. telkom bukanbenar2” jebakan” :mrgreen: hehe ..

  4. bener-bener yaa operator jaman sekarang.. q ni dulu pake flexi.. weee dodol banget.. kadang q kirim sms, nggak nyampe..telp tiba-tiba mati pas lagi bicarah.. ganti starone setelah keder sama flexi.. eh awalnya si fine-fine aja.. eh lama-lama.. kidiknya keliatan.. kadang sinyal ilang tiba-tiba..call lost.. en bla bla.. wedew… parah.. trus im3 juga gitu..katanya si murah..eh tiap 3 menit, mati pulak! weeee..edan bener.. 😐

  5. @bocah: hehehe, bener tuh ” .. memang bukan telepon biasa”.

    @elmo: ya gak semua provider spt ini sih, kadang2 memang signal strength dari BTS terdekat memang lemah krn banyak bangunan. nah makanya skrg lagi digalakkan standar QOS sbg benchmark kinerja layanan tiap provider.

    😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *