ajaib ..

Arrrggh, TELKOM with its CDMA services showed its dishonest. I’m aware about their credit bonus for each refill, prior their network migration to 800mhz frequency from last month. Memang ajaib ..

Ok, here’s the story; April lalu operator ini memberlakukan skema tarif dan utilisasi bonus yang diputarbalik. Dulunya bonus pulsa (telp ke pstn dan sesama flexi) dapat digunakan langsung saat itu juga, nah saat ini skema tersebut “dibalik” (bonus baru bisa digunakan setelah pulsa utama habis).

Whats the catch; Kalo dulu untuk tiap refill kita bisa tetap menambah pulsa utama dengan memanfaatkan bonus pulsa langsung sampai akhir bulan, kini kita diharuskan menghabiskan pulsa utama dulu baru bisa mengunakan bonus pulsa (yg habis di akhir bulan). So, whats this government owned telco’s company want are ..

anda berhak atas bonus setelah anda “cepat2” habiskan pulsa utama dulu, bila habis segera refill lagi, dan habiskan kembali pulsa utama anda untuk memanfaatkan bonus yang baru ?@# ”

Halah, kreatifitas operator ini basi hanya untuk sekedar menambah pundi2 BUMN yang margin profit terus meningkat akhir2 ini.