spee** .. da

Ribut2 layanan BUMN ini gak masuk diberita yah, padahal esensi dari layanan komunikasi kan kemudahan aksesibilitas dengan layanan dukungan komprehensif dan terjamin. Lha masa BUMN satu ini nggak jera2 juga yah, temen2 g yg di TEL*** kalo kalian tidak bisa approach pada perbaikan manajemen kerja TEL*** yang bener kalian tidak layak melayani hampir 75% rakyat yang menggantungkan harapan pada layanan komunikasi TEL***.Berturut-turut berikut qt dan teman2 ikut melihat cara billling TEL*** SPEEDY, bahkan monitoring terhadap script PHP billing mereka secara online aja bermasalah (PHP versi brp yah yg mereka pake sbnrnya). Dari informasi 1. usage (penggunaan) yang ukuran MB untuk hari yg lalu dpt berubah tiba2, 2. detail pemakaian yang IP-nya dynamic jd berubah mulu (ini bukan dedicated line, pantesan speed berubah signifikan) dan yang bikin g geli 3. informasi history pemakaian dan billing beberapa bulan lalu memunculkan script error (mis: qt coba lihat billing bulan Juni 2006, lha masa yg keluar pop-up: tagihan bulan tersebut masih dlm proses ?! lha bukannya itu tagihan 3 bulan lalu ?! masa bisa ilang, ada-ada aja). Jangan-jangan field engineer di TEL*** DIVRE2 kerjanya bener-bener main-main !!

bUzz: informasi dan grafis diatas tidak terkait dgn penulis, akses billing sekedar ilustrasi untuk studi (akses diperoleh dr rekanan pelanggan yg bersedia) dan membantu komentari layanan ini.