summarize ..

23/03 – pagi banget jam 4 udah bangun dan susah tidur lagi, plug my ears with mp3 player ntar, lalu ambil wudhu dan shalat subuh. mencoba gak buka bacaan apa-apa lagi hari ini. coba baring2 dan dengerin musik jpop, indo, rock dan klasik yg ada di mp3 player sekedar tenangin diri. kirain alarm hp gw aja yg annoying dgn lagu backyardigans itu, sohib gw punya alarm hp yang lebih heboh .. hihihi, ada saingan neh pikir2 .. just chill the mood this mornin.didepan nanti ada beberapa orang diantaranya qt dr jakarta dan yogya, ternyata sama2 bimbingan dan yg bernama ayu itu .. lupa tanyain nama panjang maupun belakangnya, orangnya lucu juga .. hahaha, cape kalo mikirin bacaan yang sudah berbulan-bulan di saat sekarang, mendingan coba ngobrol saja, sampai giliran gw dan semuanya dimulai. bismillah.result ?! not meant to be published .. jadi males lama2 disini pengen balik sebelum wkt checkout jam 13.00. kejar ke agent di mangkubumi, dan nyasar ke garuda di natour juga, dapet juga akhirnya dan bisa balik sore jam 18.00 ke jakarta. and again it’s rain when i left there. weird ?!

22/03 – dapet penginapan terdekat, itung2 target paling lama cuma sampai misi ini kelar besok, benar2 kelar, insyaAllah dengan hasil yang alhamdulillah. coba keluyuran ntar, singgah ke kantor pusat GMU disana, cari2 informasi, liat ruangan dan makan siang. anehnya hari itu panas, tidak terik dibilang pengap kagak .. lembab juga bukan. makin gak jelas bagaimana besok berakhir. ga tau kenapa, siang sempat ilang yang udah ada dikepala, tiba2 rasa letih, coba tidur siang, bangun lumayan, malam coba keluar lagi jalan sambil cr makan dan gerimis hari itu dan akhirnya coba baca semua bacaan dr awal sampai akhir. sempat dapet sms ttg cabling dr pak m**a, support dr mas ib** dan ind***. tutup buku itu, shalat isya dan coba tidur segera.

21/03 journey begun in a well cloudy day .. it’s rainy in cengkareng, and it’s my 1st trial over board of ch**p class ticketing. penasaran aja sem*r** apa, dan sejauh manakah layanana mereka itu, hahaha ternyata sebelum qt bener2 siap take-off AC kagak bakalan di pacu (jd inget ga**d* bikin gini dulu, qt jd ribut2 di kabin) hihihihi. perjalanan 40 menit kesampaian di kota yang terakhir dikunjungi waktu masih kelas 2 SMP doeloe, bedanya now i’m on my own bareng sohib gw dgn misi yang gak jelas akhirnya.